Dukungan Dan Pengesahan KPN-GP 2019 Untuk Prabowo Presiden 2019

Dukungan Dan Pengesahan KPN-GP 2019 Untuk Prabowo Presiden 2019
Warta Portal. Komite Persatuan Nasional Ganti Presiden 2019 (KPN-GN) 2019 menggelar Rapat Rakyat Indonesia pada Rabu (18/7/2018) di Gedung Joang 45, Jalan menteng Raya No.31 Jakarta Pusat.

Rapat Rakyat Indonesia merupakan Rapat Nasional Komite yang dilakukan melalui musyawarah dari anggota Komite, ujar Yudi Syamhudi Suyuti, Koordinator aksi “Kami mau 2019 Prabowo Presiden.”
Puncak dari pergolakan politik saat ini banyak penyimpangan dari jaringan yang menjadi kekuatan kekuasaan yang ada, lantaran negara ini kedaulatan rakyat dan Undang-Undang sedang disusupi untuk kepentingan pribadi .

Kalau ini tidak diatur sesuai dengan kedaulatan rakyat, maka Indonesia akan hancur. Untuk menjadi negara yang diharapkan, 2019 kita ganti presiden. Kita bangun negara, untuk itu rakyat dukung penuh, yang didukung partai koalisi yang baik karena rakyat begitu kuat untuk mengganti Presiden dan yang mampu merubah Indonesia jauh lebih baik untuk pemberdayaan manusia, mampu membangun konsolidasi partai partai politik.

Maka dari itu, “pintu masuk perubahan haruslah konstitusional, “ujar Yudi.
Perjuangan KPN-GP 2019 benar-benar serius mendukung untuk segera Ganti Presiden 2019, untuk merebut kembali Indonesia dengan kekuatan rakyat yang ingin segera ada perubahan ke arah yang baik. Dikarenakan untuk memenuhi harapan rakyat Indonesia, untuk Indonesia jauh lebih baik, sebab mulai Rabu (18/7/2018) adalah pengesahan keputusan Prabowo untuk menjadi Presiden 2019.

Yang tentunya akan dimenangkan dan diusung serta didukung oleh KPN-GP 2019 yang mempunyai konsep nasionalis dan religius.

Dengan adanya KPN-GP 2019, pihaknya berharap akan menjadi instrumen perjuangan yang memperkuat Koalisi Partai untuk Ganti Presiden di Pilpres 2019.

Comments

Popular posts from this blog

Jokowi Mulai Khawatir Dengan Manuver Prabowo

Prabowo Subianto ziarah ke makam Raja Mataran Imogiri